Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Sales Director CT Corp

GAJIKULI.COM - Gaji sales director CT Corp banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya. 

CT Corp adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang dimiliki oleh konglomerat terkenal, yakni Chairul Tanjung. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1987 dan sampai saat ini masih terus mengalami perkembanga. 

Perusahaan CT Corp bergerak di bidang media, adapun beberapa perusahaan ternama yang berada di bawah naungan CT Trans seperti Trans TV, Trans 7, Detik Network, dll.

Adapun jenis CT Corp yang berorientasi ekonomi atau yang disebut sebagai profit oriented organization. Sampai saat ini, sudah 5 ribu hingga puluhan ribu karyawan yang bekerja di dalamnya.

Gaji Sales Director CT Corp

Bicara tentang gaji, ada beberapa posisi yang berpengaruh terhadap nilai pendapatan seseorang, salah satunya sebagai Sales Director.

Sales Director sendiri merupakan seorang profesional yang mengelola dan mengawasi operasi penjualan di sebuah perusahaan.

Mereka memiliki tanggung jawab untuk merancang rencana dan memenuhi terget hingga mengembangkan hubungan dengan pelanggan.

Sebagai sales director CT Corp, karyawan akan memperoleh gaji kisaran Rp60 juta hingga Rp90 juta per bulan.

Pendapatan bisa lebih rendah ataupun besar menyesuaikan kebijakan dari perusahaan masing-masing setempat.

Selain itu, ada juga beberapa pendapatan lainnya menyesuaikan posisi dan jabatan. Ada jabatan dari yang terendah hingga tertinggi.

Penghasilan juga menyesuaikan upah minimum wilayah Kabupaten setempat. Seperti halnya di Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogja, dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai gaji sales director CT Corp, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut.