Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Pegawai Indomaret Pekalongan Berapa?

GAJIKULI.COM - Gaji pegawai Indomaret Pekalongan berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Indomaret merupakan salah satu perusahaan minimarket terkenal di Indonesia yang sampai saat ini masih terus mengalami perkembangan.

Sudah banyak cabang yang didirikan baik itu di Pekalongan, Semarang, Jakarta, Surabaya, Wonosobo, Purwokerto, dan lain sebagainya.

Selain memudahkan masyarakat akan kebutuhan yang diperlukan, Indomaret juga dapat membuka peluang kerja bagi mereka yang membutuhkannya.

Buat kalian yang tertarik bisa mendaftarkan diri sesuai posisi yang dibutuhkan seperti helper, kasir, dan lain sebagainya. 

Gaji Pegawai Indomaret Pekalongan

Ada banyak sekali cabang Indomaret yang berdiri di berbagai wilayah, salah satunya berada di Kabupaten Pekalongan.

Terkait gaji, biasanya pendapatan karyawan akan memperoleh sesuai dengan UMK setempat, yakni kisaran Rp2,3 juta.

Pendapatan bisa lebih besar ataupun kecil menyesuaikan jabatan masing-masing. Semakin tinggi jabatannya, maka semakin besar penghasilannya.

Seperti contoh karyawan untuk posisi kasir, helper, sales, kepala toko, dan lain sebagainya. Masing-masing jabatan memiliki tugas yang berbeda.

Dilansir dari beberapa sumber, gaji pegawai Indomaret berkisar Rp2-5 juta per bulan menyesuaikan jabatannya.

Indomaret seringkali membutuhkan karyawan, terutama jika baru membuka cabang. Anda bisa mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut.