Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bangun Arta Hutama Bergerak di Bidang Apa?

GAJIKULI.COM - PT Bangun Arta Hutama bergerak di bidang apa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

PT Bangun Arta Hutama (BAMA) merupakan salah satu perusahaan terkenal di Indonesia yang sampai saat ini masih terus berkembang.

Perusahaan yang satu ini berlokasi di Jl. TB Simatupang No.6, RT.4/RW.8, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540.

Sebagai salah satu perusahaan terkenal, banyak dari mereka yang ingin menjadi bagian dari PT BAH, salah satunya karena faktor gaji yang mencukupi.

Seperti yang diketahui, orang-orang akan lebih tertarik dengan perusahaan yang memberikan gaji pasti kepada karyawannya.

PT Bangun Arta Hutama Bergerak di Bidang Apa?

PT Bangun Arta Hutama adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang pertambangan, khususnya batu bara dan batu kapur.

Perusahaan ini berpusat di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia yang kurang lebih memiliki 5000 karyawan.

PT BAMA seringkali membuka lowongan pekerjaan untuk mereka yang membutuhkan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun gaji yang diberikan menyesuaikan kebijakan perusahaan itu sendiri. Pendapatan juga menyesuaikan jabatan masing-masing.

Seperti yang diketahui, ada beberapa posisi jabatan dari yang paling rendah hingga tertinggi. Pekerja bisa melamar sesuai keinginan.

Syarat Kerja PT Bangun Arta Hutama

Pada umumnya, persyaratan bekerja yang harus dipenuhi di antaranya:
  • Pendidikan Terakhir.
  • Pengalaman Kerja Sebelumnya.
  • Keahlian dan Kompetensi.
  • Surat Lamaran Kerja dan CV.
  • Surat lamaran kerja.
  • CV atau resume.
  • Foto.
  • Ijazah dan transkrip nilai.
Perlu diketahui, setiap perusahaan biasanya memberikan persyaratan yang tidak jauh berbeda. Untuk kualifikasi tertentu ada perbedaan tersendiri dan kalian bisa menyesuaikan.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai PT Bangun Arta Hutama bergerak di bidang apa, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut.