Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Kepala Toko Alfamart Jakarta

GAJIKULI.COM - Gaji kepala toko Alfamart Jakarta berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Alfamart adalah salah satu perusahaan waralaba terbesar di Indonesia yang sampai saat ini masih terus mengalami perkembangan.

Sudah banyak cabang yang didirikan di seluruh wilayah Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, Manado, Semarang, dan lain sebagainya.

Sebagai perusahaan terkenal, tentu banyak dari mereka yang tertarik untuk menjadi bagian dari Alfamart. Perusahaan tersebut selalu membutuhkan karyawan baru.

Gaji Kepala Toko Alfamart Jakarta

Alfamart cabang Jakarta juga tersebar di berbagai kota, hampir setiap kecamatan memiliki cabang guna memenuhi kebutuhnan masyarakat.

Selain itu, banyaknya cabang Alfa juga memberikan keuntungan besar bagi orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan.

Ada beberapa posisi yang dibutuhkan seperti kepala toko, kasir, helper, dan lain sebagainya. Tergantung dari kebutuhan perusahaan.

Gaji kepala toko Alfamart Jakarta berkisar antara Rp4-5 juta per bulan belum termasuk fasilitas dan tunjangan.

Nominal tersebut sangat layak menyesuaikan upah minimum setempat. Seperti yang diketahui, UMR Jakarta saat ini sudah memasuki angka Rp5 juta.

Dengan pendapatan tersebut, tentu sangat mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Bila tertarik, Anda bisa mendaftarkan diri di perusahaan tersebut.

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dari gaji kepalata toko Alfamart Jakarta, semoga bermanfaat.