Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Karyawan Mie Gacoan Golden City Bekasi

GAJIKULI.COM - Gaji karyawan Mie Gacoan Golden City Bekasi cukup penting untuk diketahui terlebih dahulu sebelum melamar kerja.

Mie Gacoan merupakan salah satu waralaba restaurant ternama yang sampai saat ini masih terus mengalami perkembangan.

Bahkan sudah ada banyak sekali cabang yang didirikan, salah satunya berada di Bekasi. Hal ini memudahkan masyarakat yang tertarik dengan makanan tersebut.

Gacoan terkenal dengan pedasnya mie yang diberi topingan pangsit dan kaldu ayam. Untuk rasanya tentu sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu, harganya pun terjangkau serta menyediakan berbagai macam menu lainnya seperti udang rambutan, dimsum, dan lain sebagainya.

Gaji Karyawan Mie Gacoan Golden City 

Sebagai salah satu perusahaan restaurant ternama, banyak orang yang tertarik untuk menjadi karyawan di Gacoan Golden City.

Menawarkan gaji yang layak, siapapun tentu ingin bekerja di Gacoan. Namun untuk nominalnya menyesuaikan jabatan masing-masing.

Seperti yang diketahui, ada beberapa posisi yang dibutuhkan seperti Waiters, Cheff, Kasir, dan masih banyak lainnya.

Dilansir dari beberapa sumber, gaji karyawan Mie Gacoan Golden City kisaran Rp2-5 juta per bulan menyesuaikan jabatannya.

Selain itu, penghasilan juga dipengaruhi oleh nilai upah minimum wilayah setempat. Seperti halnya di Bekasi, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan lain sebagainya.

Jika Anda tertarik bekerja di Gacoan, silahkan mendaftarkan diri bilamana terdapat loker di cabang terdekat. Pastkan sudah memenuhi persyaratan yang ada agar berhasil diterima.