Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Karyawan Alfamart Surabaya, Apakah Sesuai UMR?

GAJIKULI.COM - Gaji karyawan Alfamart Surabaya berapa? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Alfamart menjadi salah perusahaan minimarket terbesar di Indonesia. Berbagai macam kebutuhan bisa kalian dapatkan di minimarket tersebut.

Alfamart merupakan salah satu perusahaan minimarket yang dioperasikan berdasarkan kesepakatan franchise PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Perusahaan yang satu ini menjadi salah satu minimarket terbesar di Indonesia yang sudah tersebar di berbagai wilayah.

Bagi yang berminat menjadi bagian dari perusahaan tersebut, kalian bisa melamar menjadi pegawai sesuai posisi yang diinginkan.

Gaji Karyawan Alfamart Surabaya

Berbicara tentang gaji, ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai pendapatan. Salah satunya ialah kebijakan dari perusahaan itu sendiri.

Setiap perusahaan memiliki aturan yang berbeda-beda. Baik itu dari segi gaji ataupun aturan lainnya terkait perusahaan tersebut.

Selain itu, penghasilan juga dipengaruhi oleh nilai UMR daerah setempat. Seperti halnya perusahaan Alfamart di Bandung, Jakarta, Surabaya, dan lain sebagainya.

Gaji Alfamart Surabaya kurang lebih kisaran Rp4,5 jutaan bila menyesuaikan UMR. Pendapatan bisa kurang ataupun lebih sesuai jabatan.

Seperti yang diketahui, ada beberapa posisi atau jabatan dari yang terendah hingga tertinggi, hal tersebut cukup berpengaruh terhadap nilai pendapatan.

Berikut kisaran gaji pegawai di Alfamart Surabaya:
  • Kasir dan Pramuniaga Rp2-5 jutaan
  • Helper Rp2-5 jutaan
  • Merchandiser Rp2-5 jutaan
  • Asisten kepala toko Rp3-5,5 jutaan
  • Kepala Toko RP3-7 jutaan
  • Dst

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai gaji karyawan Alfamart Surabaya, bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut.